Universitas – Mendefinisikan Karakteristik

Belajar di universitas dapat menjadi puncak dari impian akademis seumur hidup bagi calon siswa. Di dunia barat, istilah “universitas”, “perguruan tinggi”, dan “sekolah” digunakan sebagai entitas yang dapat dipertukarkan, padahal sebenarnya memiliki arti yang sangat berbeda. Jadi apa ciri khas dari sebuah universitas?

Universitas umumnya dibagi menjadi beberapa departemen, perguruan tinggi, dan sekolah berdasarkan tema akademik. Misalnya: University of Southern California memiliki Fakultas Kedokteran Keck, Fakultas Sastra, Seni, dan Sains, dan Departemen Urusan Kemahasiswaan; untuk menyebutkan beberapa entitas yang membentuk universitas secara keseluruhan.

Meskipun struktur organisasi yang tepat bervariasi dari lembaga ke lembaga, hampir setiap universitas memiliki dewan pengawas, rektor atau presiden, setidaknya satu wakil rektor atau wakil presiden, dan beberapa dekan.

Salah satu karakteristik utama universitas adalah bahwa mereka menawarkan program sarjana dan pascasarjana di berbagai bidang usaha akademis. Selama karir akademis Anda, dimungkinkan untuk menghadiri beberapa sekolah atau perguruan tinggi dalam universitas yang sama.

Secara umum, persyaratan penerimaan untuk universitas jauh lebih ketat daripada sekolah komunitas atau sekolah perdagangan. Bahkan ada beberapa perguruan tinggi yang menerima siapa saja yang memiliki Ijazah SMA dan mampu membayar uang kuliah. Di hampir semua universitas ada prasyarat dan standar tambahan untuk penerimaan mahasiswa.

Ada universitas swasta dan negeri. Universitas swasta adalah perusahaan yang dioperasikan dengan cara yang sama dengan perusahaan lain; ide utama adalah untuk membuat keuntungan bagi pemegang sahamnya. universitas swasta di jogja terutama didanai oleh pembayaran uang sekolah mahasiswa.

Di sisi lain, ada universitas yang didanai pemerintah di seluruh Amerika Serikat. Universitas-universitas ini didanai oleh pemerintah negara bagian dan/atau federal dalam kombinasi dengan pembayaran uang sekolah siswa. Akibatnya, mereka tidak menikmati otonomi perguruan tinggi swasta. Namun, karena kontribusi pemerintah, biaya kuliah di universitas negeri secara signifikan lebih rendah daripada di universitas swasta.

Kami adalah organisasi yang didedikasikan untuk membantu siswa mengidentifikasi sekolah terbaik untuk tujuan akademik masing-masing menggunakan penasihat pendaftaran gratis.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.