LG Meluncurkan TV OLED Monster 97-inci

LG telah mengungkapkan TV baru baik besar maupun kecil di CES, termasuk model OLED terbesar sejauh ini.

Seri G2 OLED kelas atas termasuk TV tertipis yang ditawarkan LG, dengan desain yang dimaksudkan untuk dipasang rata ke dinding. Ini menampilkan model 97-inci, panel OLED terbesar perusahaan sejauh ini, bersama dengan versi 55-, 65-, 77-, dan 83-inci.

Seri C2, sementara itu, adalah pembaruan untuk jajaran C1 pemenang penghargaan Pilihan Editor yang kami ulas tahun lalu, dan alih-alih mencapai ukuran yang memecahkan rekor, LG melihat ke arah lain, dengan apa yang disebutnya 42 pertama di dunia. -TV OLED inci. Sebelumnya, model OLED terkecil LG adalah 48 inci.

Teknologi Baru untuk TV OLED dan LED

Baik TV C2 dan G2 menggunakan panel OLED terbaru LG, yang disebut OLED evo, yang menurut perusahaan bisa menjadi lebih terang daripada model OLED sebelumnya. Ini penting, karena meskipun panel OLED unggul pada tingkat hitam yang sempurna dan warna yang lebar, panel ini tidak bisa seterang TV LCD LED-backlit kelas atas.

Garis C2 dan G2 menggunakan teknologi yang sama secara efektif, dengan G2 yang lebih mahal dibedakan dengan Desain Galerinya yang lebih ramping, untuk berita selengkapnya di Berita teknologi terbaru.

Sementara OLED menjadi fokus pengumuman LG, perusahaan juga memperbarui jajaran TV LED QNED-nya. Model 2022 dari seri QNED90 kelas atas LG dan di atasnya dinilai untuk mencakup 100% ruang warna bioskop digital DCI-P3, sama seperti TV OLED-nya.

LG juga mengumumkan prosesor Alpha 9 Gen 5 baru, yang menggunakan analisis gambar yang ditingkatkan untuk membedakan elemen latar depan dan latar belakang konten secara individual. Selain itu, prosesor memperluas fitur surround virtual AI Sound Pro LG untuk menghasilkan audio saluran 7.1.2 yang disimulasikan, dengan saluran ketinggian virtual. Alpha 9 Gen 5 akan tersedia di TV OLED C2, G2, dan 8K Z2, serta model LED QNED95 dan QNED99.

WebOS 22

Semua TV LG baru akan menggunakan platform TV pintar webOS 22 perusahaan, versi sistem terbaru. WebOS 22 menambahkan profil pengguna individu untuk rumah tangga dengan banyak orang, dan pencerminan layar ponsel sekali sentuh dengan NFC Magic Tap untuk perangkat yang kompatibel. Mode idle baru, Always Ready, mengubah TV menjadi tampilan seni pasif saat tidak digunakan secara aktif.

WebOS 22 juga mendapatkan platform kebugaran pertama LG, LG Fitness, yang menyediakan latihan yang direkomendasikan, meditasi terpandu, dan aktivitas lainnya. Aplikasi baru lainnya termasuk LiveNow untuk menonton konser dan acara langsung, Independa untuk mengaktifkan bantuan jarak jauh berbasis video untuk anggota keluarga dan manula, dan 1M HomeDance untuk belajar menari mengikuti K-Pop.

LG belum mengumumkan harga atau ketersediaan untuk TV barunya, tetapi kami berharap untuk memeriksanya sesegera mungkin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.