6 Tips untuk Mendapatkan Lebih Banyak Tampilan di Video

Apakah Anda memiliki saluran YouTube? Jika demikian, Anda mungkin mencari cara untuk mendapatkan banyak penayangan. Menurut statistik, video YouTube mendapatkan lebih dari 1,5 miliar tampilan per hari. Rata-rata, satu penonton menghabiskan lebih dari satu jam di platform ini. Jika jumlah penayangan Anda terlalu rendah, sebaiknya ikuti panduan sederhana ini untuk Metode untuk Pengeditan Video mengembangkan saluran Anda. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

1. Dorong Pemirsa Anda yang Ada untuk Berlangganan

Pemirsa Anda yang ada adalah sumber tayangan video yang ideal untuk video Anda berikutnya. Jadi, Anda harus mendorong mereka untuk berlangganan saluran Anda. Setelah mereka berlangganan, Anda akan melihat peningkatan bertahap dalam jumlah penayangan Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah jasa video company profile meminta mereka untuk menekan tombol berlangganan di saluran Anda. Menambahkan ajakan bertindak ke video Anda juga merupakan ide bagus. Anda mungkin juga ingin menempatkan tautan berlangganan di deskripsi video Anda untuk peringkat mesin telusur.

2. Tanyakan kepada Pemirsa Anda tentang apa yang ingin mereka lihat

Jika Anda membuat video yang jasa video motion graphic tidak menarik bagi pemirsa, Anda hampir tidak akan mendapatkan penayangan. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah bertanya kepada pemirsa tentang apa yang ingin mereka lihat. Faktanya, mengupload konten yang disukai audiens Anda adalah cara yang bagus untuk membangun penayangan dan menjaga perhatian audiens Anda.

3. Gunakan Daftar Putar untuk Waktu Tonton yang Lebih Baik

Menurut statistik yang dirilis oleh YouTube, saluran teratas di platform memiliki banyak daftar putar. Sebenarnya, merek-merek ini tahu pentingnya auto-play. Saat kontennya bagus, orang hanya akan terus menonton video saat mereka memutar otomatis.

4. Gunakan Kartu dan Layar Akhir

Dengan layar akhir dan kartu, Anda dapat mengarahkan pemirsa ke konten hebat lainnya. Sebenarnya, kartu berfungsi seperti pop-up yang muncul selama pemutaran. Di sisi lain, layar akhir muncul setelah video Anda berakhir.

5. Buat Judul dan Deskripsi SEO

Jika orang tidak menemukan video Anda, mereka tidak akan dapat menontonnya. Dengan kata lain, Anda harus mengikuti strategi SEO terbaik untuk membuat mesin pencari konten Anda ramah. Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan kata kunci potensial saat membuat judul dan deskripsi. Pastikan kata kunci relevan dengan video Anda.

Anda dapat menggunakan Perencana Kata Kunci Google AdWords dan Google Trends untuk membuat daftar kata kunci yang berguna untuk deskripsi video Anda.

6. Gunakan Gambar Mini yang Menarik

Kebanyakan orang memindai konten daripada membaca. Demikian pula, di YouTube, mereka memindai daftar video sebelum menekan tombol putar. Jadi, pastikan gambar mini video Anda menarik. Bukan ide yang baik untuk menggunakan gambar mini yang dibuat secara otomatis. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan gambar mini khusus.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *